Kamis, 19 Oktober 2017

PSM MAKASSAR TAKLUKAN BHAYANGKARA FC DI PATRIOT

PSM MAKASSAR TAKLUKAN BHAYANGKARA FC DI PATRIOT

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

PSM Makassar berhasil mencuri kemenangan 2-0 atas FC Bhayangkara pada Kamis (2017/10/19). Hasil positif PSM ini menuntut produksi kelas dua 1.

Sebelum dimulainya pertandingan, kedua tim di bagian terakhir gawang meninggalkan Pers Lamongan, Choirul Huda, yang meninggal dunia pada Minggu (15/10). Kebiasaan memakai tembakan kuning sendiri adalah satu-satunya yang membuat hening Huda 1 bernomor.

Selama kick-off, start pertama, dan kedua tim bisa mencegah penjualan. PSM Zulham Zamrun meludah langsung memukul bola, beberapa menit pertama menabrak lengan kiper Bhayangkara Setho Awan Raharjo FC.

Apakah meludah, Guy punya kesempatan emas untuk menarik BFC sebentar lagi, muda, keempat di umpan di kotak kotak. Tapi dia terlambat datang ke ujung banvloek, maranatha.

Di babak pertama, total empat Bhayangkara FC diciptakan oleh tembakan. Dan satu dari enam target pemogokan PSM harus sesuai. Skor tetap 0-0 untuk sisanya.

Untuk melakukan itu, saya tidak akan pernah mempercayai waktu yang lama jika menciptakan PSM Makassar. Pada saat 48 Jan Willem Hendrik, bupati melesat mencetak gol di pojok kanan atas setelah tendangan sudut Zulham Zamrun dipasang dilepas.

kedua kalinya

2-0 Eja mengangkat isu untuk publik dengan dua kaki Steven Paull. Saat bek tengah Prancis menembak kakinya di pojok kanan bawah target awan Setho.

Saat ini, Paulo Sergio PSM terkejut saat membela diri. Namun, tenggelam dalam propaganda terpental di dekatnya.

Sambil bermain dengan 10 orang dari Indra Kahfi Ardhiyaksa Bhayangkara FC, Pangeran yang merupakan kartu merah. Indra terlihat berkelahi dengan pemain PSM.

PSM 2-0 bisa dipertahankan sampai akhir pertandingan. Dan ini membuat isu PSM bergerak di posisi kedua: pertama, dari sisi drift Bhayangkara FC.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar