Minggu, 01 Oktober 2017

SEJARAH DAN PENGERTIAN BOLA BASKET

SEJARAH DAN PENGERTIAN BOLA BASKET

Turnamen Bola Basket Oposisi Bubble, termasuk lima orang, memiliki dua tim, sebuah tim telah meninggalkan sepak bola. Ini jauh lebih mudah untuk ditonton, dan hanya layarnya yang relatif kecil karena gym indoor, bermain basket biasa. Sebagai gantinya, saya mencoba melihat permainan basket dengan sepakbola positif, bola voli dan kecepatan lainnya pada saat bersamaan. , Bola Basket memiliki tiga poin utama: 1) Bisnis utama gerobak 2) pesaing utama, lawan utama lawan, dan 3) sumur outlet Quarterback memiliki pemain sepak bola dengan tantangan pesaingnya, bola, mencetak gol, Mitra adalah pemain dengan strategi dan kontrol mereka sendiri atas peran kunci mereka di final.
baca juga:

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 
Bola basket bahkan di Indonesia, Amerika Serikat dan Amerika Selatan, Selatan Selatan antara lain kalangan Lithuania, setengah dari pilihan permainan. Seperti Asosiasi Sepak Bola Nasional Inggris (NBA), bola basket Basket Indonesia (IBL), bola basket Inggris Basketball League (BBL) dan kompetisi bola basket indonnia.sejarah tahunan. Perubahan]
Ia diciptakan sebagai guru karena basket dianggap sebagai permainan kebetulan yang unik. Pada tahun 1891, James Naismith, seorang Springfield, Business Student (Junior Youth Container) adalah seorang guru olahraga yang telah berlatih di Kanada untuk mengisi lingkungan baru sejak musim dingin untuk liburan musim dingin di YMCA College di Massachusetts. 15 Desember. Dalam game 18 1 9 1 anak, sekarang bermain nemasitha gemalai, disebut bola basket.

Serangkaian cerita seperti radikal, dan sedikit ruang untuk menulis di ruangan untuk menulis dan bermain game untuk memulai siswa, arena stadion, tidak menerima beberapa peraturan dasar di gym basket dinding yang dia mainkan.

Pada tanggal 20 Januari 18, 9, 9, dalam pertandingan basket resmi pertama, dia adalah karya James enamithako. Basket adalah nama seorang siswa. Game ini populer di Amerika Serikat. Di Amerika Serikat penggemar fantasi terus di tangan. Setelah pertandingan berakhir, di semua kota di Amerika Serikat.

Dulu, setiap tempat komando dan pistolnya nauaum, jadi kamu bisa menggunakan kekuatan. Hukum Perjanjian Bola Basket dimulai dengan 13 peraturan yang ditulis dalam James namithadvara.

Pemain basket distrik, terkadang nomor [edit | Perubahan]
dua NBA internasional dan lebar 26 meter dan 14 meter, dengan dimensi keseluruhan standar 28,05 meter dan 15 meter di wilayah tersebut, dan kualitas keranjang bola basket persegi panjang. lapangan basket gesekan tiga 1,80 meter.

Jumlah pemain bisbol adalah 5 pemain dan 5 pemain yang aman. Ada 2 buku tentang bola basket. Hakim, yang disebut Hakim, dipanggil oleh dua orang arbiter.

Jika waktu pemutaran adalah 4x10 menit, aturan Federasi Bola Basket Internasional berlaku. Pertandingan bola basket nasional adalah 4x12 menit. Wisata berjarak 1, 2, 3 dan 4-10 menit. Jika akhir permainan memiliki skor yang sama maka akan memakan waktu lama untuk mencapai titik tersebut. Ada juga istirahat dua menit di antara keduanya. Tangkap waktu - 5 detik.

78 cm - Game basket bekas adalah sentamitara 75. beratnya 600-650 gram. Jika pohonnya kurang dari 1,80 meter di jendela dasarnya, bola akan kembali ke 1,40 meter di antara pangkal 1:20.

Panel luar berdiameter 1,80 m dan panjang 1,20 m, di luar panel lebar. Dinding membujur 9 inci berdiameter 0,5 meter dan berdiameter 0,45 meter.

Tujuan jarak adalah 2,75 m di bawah panel. perintah dari panel bawah adalah 0,30 m. 0,40 m panjang basket 1 meter jauh dari baris terakhir.

Lebar pusat bola basket adalah 0,05 m panjang 1,80 meter

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar