Sabtu, 30 September 2017

VALVERDE CETAK REKOR PRIBADI DI BARCELONA

VALVERDE CETAK REKOR PRIBADI DI BARCELONA


Pada Barcelona di Liga Spanyol 2017/18 terus melakukan kekasaran dari membosankan. Dalam enam pertandingan pertama yang menang untuk menjaga mereka. Ini jelas merupakan kinerja yang sangat baik sebagai pelatih, pelatih Ernesto Valverde.

juga membaca
Gol dari Barcelona untuk menargetkan menekankan Gerundae
Di pagi hari, sempurna tiga tim 2017/2018
5 membeku setelah Connection van Barcelona
situs Barcelona memiliki kinerja yang sangat baik dalam enam pertandingan pertama kali dirilis Valverde mengambil nya La Liga pada 2013-2014 dan 2016-2017. Empat kemenangan dan kemudian bencana. Artinya, itu harus dipotong dalam catatan Barcelona adalah pembinaan karier.

Sekarang, untuk sampai ke garis finish dari Barcelona, ​​agar dari sisi permukaan bentuk Valverde. Ini akan, kualitas fasilitas entrenador terkait, dan sejenisnya akan menangani tim Barcelona.

Dia juga mengakui bahwa dia Valverde penggawa Barcelona, ​​yang harus Anda membantunya yang jumlah kualitas tinggi. Dari dia, pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, yang merupakan pemain baru Paulinho langsung ke kasino.


Sebagian besar dari kebaikan enam pertandingan di teater dari Liga Barcelona La bahwa ini adalah waktu dari 18 poin. La Liga Atletico Madrid, Sevilla, dan di atas Raihan tradisional membuat Barcelona di peringkat tertinggi; Real Madrid.



Barcelona telah mencetak 20 tujuan yang diusulkan terpenuhi di mana enam itu sendiri angka dan dua kesamaan, mereka kembali. Kemenangan atas Real Betis (2-0), Alava (0-2), Espanyol (5-0), Getafe (1-2), Eibar (6-1) dan Gerona (0-3). Akuisisi ini pernah menjadi catatan terbaik dalam sejarah Barcelona La Liga.

Sekarang, selalu memiliki efek pada hasil Valverde dan Martin Tate, 2013-2014, yang memperoleh delapan kemenangan pembuka La Liga. Artinya, Barcelona harus menaklukkan Las Palmas (2017/10/01) dan Atletico Madrid (2017/10/15)

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar