Sabtu, 14 Oktober 2017

GEJALA DAN PENANGANAN ALZHEIMER

GEJALA DAN PENANGANAN ALZHEIMER

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Merupakan penyakit kronis penyakit Alzheimer, memori dan kenangan hidup lainnya pada mereka yang mampu melakukan pekerjaan, dan secara drastis berkurang. Pada awal penyakit Alzheimer ditandai dengan terjadinya masalah dan pertemuan kebingungan. Dan akhirnya, seorang pria bisa lupa bahwa penyakit itu penting agar orang mengalami perubahan dramatis dalam kehidupan dan kepribadiannya.
Penyakit Alzheimer adalah penyebab demensia yang paling umum, saya lakukan, begitu pula kehidupan intelektual dan sosial seseorang untuk mengadakan pertemuan tentang gangguan gangguan otak.

Tanda dan gejala penyakit Alzheimer
Pada tahap awal penyakit Alzheimer ditandai dengan berkurangnya kemampuan mengingat merasa bingung baik secara teratur maupun dalam kondisi. Namun, kehilangan memori sementara atau penyakit Alzheimer sangat segar. Tingkat keparahan gejala penyakit Alzheimer dapat bervariasi dari orang ke orang. Seseorang yang tidak menyadari perasaan orang adalah penyakit Alzheimer Alzheimer.

Kesehatan masyarakat untuk menyebarkan kerusakan otak yang sakit, seperti penyakit Alzheimer, dengan pertimbangan sebagai berikut:

Memori atau kenangan
Setiap orang terkadang bisa mengingat kehilangan ingatan yang dialami, seperti kelupaan. Tetapi hilangnya ingatan yang terkait dengan penyakit Alzheimer berkembang dan lebih buruk daripada yang mungkin terjadi, dan itu mempengaruhi, di rumah, pada pekerjaan pekerjaan, dan bahwa Anda dapat hidup. Berikut beberapa hal yang bisa terjadi pada penderita penyakit Alzheimer,
- dan sering tidak mengamati dan mengulangi pernyataan dan pertanyaan.
- hari percakapan, organisasi, atau setidaknya di dekat Telada.
- Biasanya ditunjuk seperti dijelaskan di tempat tanpa.
- Lokasi atau lokasi yang sering Anda kenal.
- Nama baja saudara dan teman.
- Nama hari menggunakan benda sehari-hari.
- Kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sesuatu, mengekspresikan pikiran atau dalam percakapan.
kemampuan berpikir
Alzheimer dengan biaya berkonsentrasi cogitandique nomor yang sangat mirip. Pelarut, dan pada saat mengelola harta karun rumah, laoreet tidak dapat membuat kemajuan dan sulit, sehingga penderita penyakit Alzheimer.
keputusan
Respon efektif terhadap masalah telah berkurang sehingga penderita penyakit Alzheimer.
perencanaan kapasitas
Kegiatan rutin mengharuskan langkah-langkah berikut akan terus berkembang. Pada akhirnya, luka Alzheimer bisa memancarkan aktivitas seperti makan seperti mandi dan berpakaian.
Dalam kepribadian dan perubahan perilaku
Akan ada perubahan perilaku dan emosi. Pasien Alzheimer, dan bahwa kondisi ini;
- Depresi
- Menggambar pengembang
- perubahan
- Sulit untuk percaya bahwa pada orang lain
- Perubahan kebiasaan tidur
- Fantasi yang mungkin telah dicuri tidak ada


Dan berkaitan dengan penyebab penyakit Alzheimer
Beberapa penelitian, penyakit Alzheimer disebabkan oleh kombinasi faktor genetik, gaya hidup dan faktor lingkungan yang mempengaruhi otak. Meskipun penyebab pasti penyakit Alzheimer Alzheimer dapat membunuh; dan diketahui bahwa sel otak, namun otak tidak bisa membuat kerugian. Kerusakan sel otak, akan ada penyusutan otak yang signifikan. Dalam penelitian dua jenis cacat otak adalah:

Diindikasikan di otak
Hewan dalam protein otak (beta amyloid), akibat kerusakan otak untuk menghancurkan sel dalam banyak hal, termasuk komunikasi sel ke sel yang mengganggu.
Transportasi musuh dan dilemparkan sel otak
Sel otak dalam tubuh tergantung pada sistem transportasi yang sangat penting untuk mendapatkan nutrisi dan bahan lainnya. Sistem ini membutuhkan struktur normal dan fungsi N prot yang disebut "Tau". Pada pasien dengan protein Alzheimer protein "tau" di sel otak abnormal (kusut) dan mengganggu sistem transportasi. Hal ini menyebabkan penurunan aktivitas sel otak dan kematian sel otak.


Faktor risiko penyakit Alzheimer
Berikut beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko penyakit Alzheimer,

Pada saat itu elemen
Dengan resiko kenaikan kerugian yang terus bertambah selama-lamanya. Alzheimer, tapi itu bukan hal yang biasa untuk orang tua.
faktor genetik,
Jika Anda adalah anggota keluarga dari keluarga pengaruh penyakit Alzheimer, itu adalah pohon yang bisa meningkatkan risiko penyakit Alzheimer.
faktor seks
Wanita berisiko tinggi menderita penyakit Alzheimer.
Untuk masalah kognitif itulah jadinya
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar