Sabtu, 07 Oktober 2017

INILAH BAHAN YANG EFEKTIF MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

INILAH BAHAN YANG EFEKTIF MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT

 Masalah kulit seperti jerawat cenderung menyebabkan gangguan parah. Wajah jerawat atau jerawat mungkin tidak akan pernah berkurang, tapi hampir tidak dapat dengan jelas menunjukkan bahwa itu akan terjadi. Berbagai cara yang harus mereka lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat yang hidup, dari satu ke dokter kulit.

Tapi itu tidak semua upaya untuk memberikan bahkan jika jerawat lebih buruk. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan berbagai macam produk, lebih baik menggunakan produk alami untuk bekas jerawat caestus yang dilaporkan di Naturallivingideas, Sabtu (2017/10/07).

juga baca
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Rumput alami, masker wajah putih
Natural Shampoo mampu mengatasi kerontokan rambut
1. Lidah buaya

Tapi kita telah menunjukkan manfaat lidah buaya untuk memberi makan kulit. Bekas jerawat bisa mengatasi aplikasi keras gel lidah buaya. Zat aloe vera bisa menghambat Aloesin mempromosikan kulit melanin yang menggelap.

Potong dan kupas potongan aloe vera lidah buaya di wajah Anda dan aplikasikan. Murni daging, dan lidah buaya, dengan garpu, maka mereka tetap berlaku di wajah. Cuti selama 10-15 menit Kemudian, bersihkan muka dengan air panas.

2. Mentimun

Mentimun mengandung vitamin A, vitamin 100 dan magnesium yang baik untuk kulit. Dalam irisan tipis dipotong dari bekas jerawat, jerawat hampir tidak mentolerir kulit. Biarkan sekitar 30 menit, keluarkan irisan ketimun dan bilas dengan air dingin. Sayuran ini bermanfaat dan populer di dunia kecantikan untuk melembabkan kulit.

3. Tidak ada

Asam lemon alfa-hidroksi mengandung jus alami (AHA), yang bisa menumbuhkan bekas luka. Perawatan kulit lemon. Semangkuk jus lemon yang sangat kecil dari salah satu organnya diperas. Perawatan kulit sensitif dengan air atau anggur, pada saat bersamaan, dan jika mode ini.

Bawalah bekas jerawat dengan bola kapas dan biarkan kelembaban lemon sampai benar-benar kering. Bilas dengan air dingin, nyatakan hasil akhir alami. Pengobatan berulang ini setiap dua atau tiga hari. Jangan lupa bahwa jus lemon dan membuat kulit lebih sensitif terhadap radiasi UV. Jadi jika Anda tidak memiliki sinar matahari langsung untuk beberapa saat setelah menggunakan perawatan ini.

4. kentang

Kentang kesehatan kaya akan vitamin dan mineral yang efektif untuk kulit, dan mengurangi BEKA jerawat. Potong beberapa potong bekas jerawat tipis, biarkan ruang langsung di kulit yang tepat untuk dinikmati di Selma setahun 7-10 jam. Untuk mendapatkan tampilan dan kecantikan yang Anda lihat, tidak mampu melakukan perawatan ini 3 kali seminggu.

5. Scrub Scene

Atau cara termudah untuk menyembuhkan bekas jerawat, dan untuk melakukan gula, buah, dan menjadi langka, Anda memiliki campuran. Gula mengandung asam glikolat, asam menghilangkan regenerasi sel kulit mati dan peningkatan Alpha Hydroxy lainnya. Cukup campurkan dengan gula minyak zaitun organik dengan perbandingan antara pukul 00:58. Kemudian tambahkan beberapa tetes jus lemon organik, buah, dan secara umum, menjadi langka, dan Anda memiliki kepala seperti dewa. Gosok bekas luka, oleskan ke tiga kali yang diinginkan dalam dua hari. Selama 15 menit setelah kursus ini layak dilakukan.

6. Baking Soda

Baking soda adalah konsep bahan, dengan ratusan aplikasi. Bekas luka yang sudah diurusnya adalah bekas luka caestus dan bekas jerawat. Bicarbonate sodium bicarbonate adalah senyawa kristal yang dapat melembutkan kulit selama aplikasi sebagai densitas vegetasi.

Untuk mencampur beberapa sendok teh air soda, kami terbuat dari tepung dan cukup untuk menjaga bekas luka tetap rendah, dan bayangan pijatan yang tebal. Bila dioleskan, tinggalkan campuran selama 1-2 menit. Ini akan memungkinkan soda dan pori-pori bersih, tapi membantu mencegah noda. Dalam beberapa menit dengan air suam-suam kuku, cuci muka. Lalu bawa pelembab alami, yang bagus minyak kelapa dan minyak zaitun
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar