Senin, 02 Oktober 2017

LIORENTE DIPERPANJANG KONTRAK DI REAL MADRID

LIORENTE DIPERPANJANG KONTRAK DI REAL MADRID

Gelandang Juventus Mark Llorente dan orang muda antusias dengan tugas berkualitas tinggi. 22 tahun dilaporkan empat tahun menandatangani kontrak hingga 2021.

Saat ini, Llorente tidak akan menjadi primadona Zinedine Zidane dari Real Madrid mengisi laut. Toni Kroos, yang harus berurusan dengan, dan Luka Modric iScore.

juga baca
Real Madrid Kembali torehkan New records
Gol, Real Madrid Kurang Mati Sentuh
Zidane: Bela Real Madrid Ceballos Killboard
"Saya senang bisa memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, saya lihat di sini bermain Real Madrid adalah kehidupan klub dan keluarga saya, saya harus sabar karena ada persaingan yang kuat di kawasan Los Blancos," kata Llorente.

Dengan rekan-rekannya Bola.com beraksi oleh Llorente Marcus dan Real Madrid La Liga musim ini live performance Supersoccer.tv. Temukan informasi rinci tentang www.supersoccer.tv di atau di Play Store untuk mendownload aplikasi aplikasi.

Llorente menerima suasana di dalam kompetisi antara pelajaran berharga Real Madrid di tangannya. Hal ini terjadi karena ia bergabung dengan tim junior Real Madrid dan Real Madrid B.

"Berikut adalah beberapa pemain bagus. Zat berharga, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia," kata Llorente.


Marcus Llorente adalah produk nyata tim muda Real Madrid. Para tetangga brilian saat dipinjamkan ke Alava. Dampaknya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membawanya dengan kepercayaan tim senior.

Status Marcus dari Llorente Real Madrid merupakan bagian dari rencana masa depan. Merengues sudah memiliki keunggulan pada pemegang kepentingan apapun, seperti Karim Benzema, iScore, Denmark dan John de Carvajal Ronaldo.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar