Jumat, 29 September 2017

BAYERN DIHABISI PSG, ANCELOTTI BELA DIRI

BAYERN DIHABISI PSG, ANCELOTTI BELA DIRI

Bayern Munich skor 0-3 tidak selesai pada babak kedua kedua Grup B dari PSG di Liga Champions dengan Jupiter (2017/09/28) dini hari dini hari. Parc des Princes. Benitez menegaskan bahwa pengaturan mobil perceraian perlu menyesuaikan pemainnya.

juga baca:

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Ambisi utama pencetak gol terbanyak Manchester United Us The Kane
Cavani - Neymar Gol, vu.cLan PSG Bantai
Banyak klub yang dijanjikan, Indra Sjafri Request Sed U-19 Focus
Dan Benitez menandatangi dua kapal sayap Wingck Franck Ribery Arjen untuk pertarungan ini. Sebagai gantinya, dan Benitez, Corentin memainkan Tolisso Vidal, Arthur dengan pengaturan 4-3-3.

"Saya pikir saya dalam bahaya, saya memikirkan strategi terbaik, saya tahu saya telah menyatakan bahwa tidak ada pertanyaan, saya pikir ini adalah pertandingan besar dalam game ini," kata Benitez di Soccerway.

Selebihnya aku telah memberi Dani Alves saat mereka menendang dua koin kecil dalam permainan oleh salah satu Bayern. Kenyamanan Edinson Cavani menambah PSG 31 menit saat itu sebelum Neymar mencetak gol ketiga PSG.

Benitez mengatakan bahwa di Inggris untuk permainan. Namun, pelatih asal Italia tersebut mengatakan Disi gagal mengimbangi strategi tersebut yang menerapkan serangan balik PSG.

"Kami tidak memiliki kekuatan untuk menghindari serangan balik. Babak pertama mengendalikan permainan dan menciptakan sejumlah peluang," kata Benitez.

"Kami tidak memiliki cukup risiko dan keseimbangan. Dipainkan oleh permainan untuk menemukan celah, bukan untuk mengendalikan serangan," pungkas Benitez.

Kekalahan PSG Bayern Munchen di urutan kedua Grup B, dan sampai ke penghuni 3 poin. Di laga kedua, Disi mengadakan pertemuan dengan perwakilan Belgia, Anderlecht.


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar