Selasa, 26 September 2017

BHAYANGKARA FC WAJIB KALAHKAN BALI UNITED, APABILA INGIN JUARA

BHAYANGKARA FC WAJIB KALAHKAN BALI UNITED, APABILA INGIN JUARA


Peluang Bhayangkara FC untuk memenangkan Liga 1 terbuka. 26 selama seminggu dan tim asuhannya 53 poin tinggi untuk menghadapi kondisi Simon McMenemy di sisinya menjelang kompetisi 1 Bali 2, United ditakdirkan.


Striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic menyatakan kondisinya menang hanya satu di antaranya bisa mengalahkan Bali United. Kedua tim saling bertemu dalam balapan Pastor, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2017/09/29) mendatang.


Bergantung pada Yehezkiel Persib Bandung Terlalu
Kami Persib FC nobar Bhayangkara untuk Thanksgiving
Pemain dari Barcelona ke Arsenal dan Manchester United Freean
"Datanglah di tujuh pertandingan, juara diucapkan, dan karena juara awal, FC Bhayangkara menang, tapi mereka tidak fokus enam kali berturut-turut, jadi saya sedikit percaya diri (bisa menang)."


"Tapi, mungkin setelah dua pertandingan di Persib dan kekuasaan adalah dua laga terakhir untuk Bhayangkara. Kemarin kita masuk dan besok (di Bali Jerman) kita harus menang. Mereka (Bali) adalah tim yang bagus, dan terutama jika Bisa jadi karena mereka berbicara tentang juara baru (untuk keuntungan selisih poin lebih dekat dari Jakarta), "kata SPAS baru-baru ini.


Menurut salah satu posisi kunci Bhayangkara FC adalah penghalang yang bagus untuk persiapan tim. Selain itu, kerangka kerja akan terbangun dengan pemain di lapangan di dalam maupun di luar. , Juga mereka tidak perlu banyak waktu terkait dengan proses adaptasi.


"Saya sudah lima tahun bermain di Indonesia, mereka sudah tahu cara bermain di sini, jadi tidak perlu waktu dan kustomisasi terutama tim yang bagus, tim yang solid dan banyak pemain bagus tidak mudah saya selesaikan. untuk memilih dengan tim, "katanya.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar