Jumat, 29 September 2017

BEBERAPA PELAJARAN TENTANG MALAM PERTAMA

BEBERAPA PELAJARAN TENTANG MALAM PERTAMA


Ketika layanan merasa Anda pernah melihat malam malam pertama untuk mendapatkan seks, di mana Anda suami dan istri. Dan itu akan menjadi tidak nyaman? Tentu saja berbagi? Saya mengerti bahwa tidak ditindaklanjuti, seperti tidak akan, dan mengatakan kepada dia, Go, memberitahukan kepada kami malam pertama daripada di Doc yang:

1. sakit menyinggung nikmatin Aya
seringkali, efek seks penyakit serius, yang muncul ketika yang paling menyakitkan. Tapi ini tidak sepenuhnya benar, karena menurut Liberman kata Reena, MS., -a terapis seks laki-laki mengungkapkan bahwa ia telah membuktikan bahwa pihak pada foreplay sangat penting untuk mengurangi rasa sakit pada pertama ditembus.

Jangan mencoba untuk memadamkan hampir semua saraf, maka, apakah dia sekarang melihat?

2. Darah = masih perawan, itu ah mitos!
Berapa banyak yang dapat Anda pikirkan ketika tempat pertama pernikahan dengan pecahnya malam, keperawanan seorang wanita yg dasarnya, membran ini berada di kondisi wanita, dan darah dalam sesuatu yang lain. Karena, untuk sebagian besar, dan sewa, karena daripadanya darah, harus menjadi yang pertama dari selauput dipenetresi, penyebab hal-hal lain, tapi merobek Hymen, dalam kasus lain, karena dapat, seperti kebiasaan bersepeda adalah orang-orang, latihan, dan lain-lain. Dengan cara ini, itu tidak masuk akal untuk berpikir bahwa dua selalu dapat mendengarnya, tak henti-hentinya, yang berdarah, di malam pertama, dan setelah itu, kami memiliki keduanya!

3. Waktu Waktu foreplay jitu Sakit reliever

tindakan yang disarankan untuk mencapai masa depan mengatakan pemanasan adalah 'cinta' untuk klimaks dan orgasme. Pertandingan pertama untuk mencoba Shhh Abbas
Baca juga:

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

4. Gunakan Kondom keharusan! Masak?

kondom
Dengan kondom http://www.go-dok.com

Ini mungkin terdengar aneh dan konyol, tetapi adalah yang pertama untuk menggunakan kondom saat berhubungan seks. Apa? Bahwa keselamatan kondom bertindak sebagai infeksi menular karena mereka bermain perempuan sundal itu, tidak bisa menjadi peserta.

5. Peringatan! Karena perempuan; ≠ orgasme pertama

Pada malam pertama mungkin memerlukan medis khusus karena Anda tahu ini adalah waktu yang tepat bagi wanita untuk merasakan kenikmatan. Apa? Ketidaknyamaan bahwa kebanyakan wanita melakukan seks dengan bergantian pasangan bisa menjadi kendala utama untuk mencapai orgasme. Ini sesuai dengan hasil penelitian yang diterbitkan dalam University of Michigan

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar